Selasa, 17 Mei 2016

TELUSUR HARI BAHAGIAMU DI BOSSCOFFEE MALANG

BOSS COFFEE semacam tempat atau warung kopi yang tidak hanya menawarkan minum kopi dan internet saja, tapi disana kita dapat bertemu dengan para musisi-musisi amatir papan atas yang mengatas namakan dirinya sendiri sebagai artis freeland aka pengangguran, sok-sokan dalam pengetahuan musik, ga enak di denger dah pokoknya kalo maen..
Berbagai Genre musik bisa anda nikmati dengan tidak senang hati di tempat ini, dari mulai pop, rock, blues, Folk, Country, Rock n Roll, Punk, Hip Hop, ska, britpop, hardcore, death metal, black metal Hingga Tradisional Dangdut Melayu semua dinyanyikan oleh orang-orang yang biasa saja.
berikut dokumentasi penting para musisi-musisi amatir di BOSS COFFEE yang harus diabadikan dalam catatan sejarah perwarung kopian di Indonesia dan khususnya di Malang Raya

Asal kalian tahu mereka diatas adalah musisi yang telah berpengalaman lebih dari 7 dekade, dengan permainan musikalitasnya yang cenderung kasar dan risih di dengar oleh khalayak penikmat musik Indonesia.

Tapi di tempat ini kita juga bisa belajar bareng, karena tempat ini juga menawarkan veneu untuk para komunitas di bidang keilmuan, jadi para penimba ilmu di Malangbisa  mengembangkan wawasan pengetahuannya dengan sharing bersama seperti yang telah dilakukan oleh komunitas bahasa Inggris yang ada di malang mereka mengadakan acara perayaan ultahnya dengan sharing pengetahuan bahasa Inggrisnya di BossCoffe Malang, So anda bisa bertemu dengan para ahli bahasa Inggris yang amatir pula yang mengisi acara Super Duper Standart ini. Any Way My Way acara tersebut juga diisi anak2 dari Beatlemania Malang yang memberikan sumbangsinya berupa hiburan musik yang sederhana dan membuat acara begitu biasa saja.
 Ini juga ada dokumentasi nya lohh..


dan ada banyak lagi acara yang bisa kalian nikmati diBoss Coffee Malang tunggu apa lagi picu adrenalin kalian dalam bermusik dan kembangkan ilmu pengetahuan kalian yang dibawah rata-rata ditempat ini. kunjungi langsung BOSSCOFFEE di mertojoyo ya ...update terus info acara-acara seru lainnya disana ooyyiii saaammm...

Sekilas dokumentasi standar ala orang-orang amatir yang memiliki pengalaman sedikit dalam dunia potografi

Perayaan Ulang Tahun 

My Shisha Malang juga ada disini buat Kalian Anggota pecinta Jenggot Wak Doyok bisa menikmatinya
Keindahan Artisitik di dalam Boss Coffee Malang yang tidak berfilusufi blass dan mempunyai konsep yang rendahan 

Tunggu Apalagi rileksasikan jiwa mu dan tutup aktivitas hari-harimu dengan segelas kopi di BOSS COFFEE Malang. Sekian.






1 komentar: